4 Elemen Di Malang Adakan Tasyakuran Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden

MALANG – Masyarakat Malang mengadakan acara tasyakuran dan Nonton bersama dalam kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2019 -2024, yang selenggarakan di Jalan.Ruko.wow blok.SH, 2 No.06, Kecamatan Sawojajar, Malang – Jawa Timur.

Ada 4 elemen Tim Relawan sebagai penyelenggara dalam acara tasyakuran tersebut, diantaranya dari Seknas pendukung Pak Jokowi Malang raya, Warung Budaya, Gemblung Komuniti dan relawan Projo.

Adapun rangkaian kegiatan itu di isi dengan memanjatkan do’a oleh Ki Samiadji selaku Kesepuhan nguri nguri  pewaris peradaban peninggalan sejarah keluhuran pendopo Suryo Agung Rohmatulloh, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Ki Ageng yang diberikan kepada Kapolsek Pudjiharto Polsek Kedung Kandang Raya Jawa Timur dan Ketua Seknas.Ferry Irawan.

Selain itu juga, banyak kesenian yang ditampilkan yqitu Jaran Kepang Aji Rukun Sejati serta Ganongan.

Menurut ketua penyelenggara acara tasyakuran, Fery Irawan, mengatakan, Intinya semua dari 4 elemen Tim relawan Joko Widodo tetap mendukung sepenuhnya dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, “ujarnya.

” Kami dari 4 elemen Tim relawan Joko Widodo, mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden RI. Joko Widodo dan wakil Presiden RI. KH Ma’ruf amin untuk Periode 2019 – 2024 “, ucap, ketua panitia penyelenggara acara tasyakuran, Ferry Irawan. Minggu(20/10/2019).

Lanjut Ferry, semoga dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, kedepannya dapat lebih baik serta amanah dan membawa perubahan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, “harap, Ferry Irawan.

( Dirham / Juari )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *