Desa Pantai Harapan Menggelar Turnamen Bola Volly Cup II 2019 

LINGGA, KEPRI – Pembukaan turnamen bola volly cup II Desa Pantai Harapan pada hari Sabtu (28/09) di lapangan volly Pangkal Dalam.

Tamu yang diundang dalam pembukaan turnamen bola volly yaitu Camat Selayar diwakili oleh Mahadan, Ketua KUA Selayar, Wan Riki, Ketua Mui Selayar, Said Azizul Muklis, Kapolsubsektor Penuba, Brigadir Yondrialis, Ka Pos AL Penuba diwakilli oleh Sertu Pom Al Arfan dan Korpos unit SAR Lingga diwakili oleh Bapak Romi.

Zamir selaku Kepala Desa Pantai Harapan menyampaikan kata sambutan pada acara pembukaan Turnamen Bola Volly di lapangan bola volly pangkal dalam, beliau berharap kepada masyarakat setempat agar saling menjaga dalam ketertiban di turnamen yang akan berlangsung nantinya.

Terkait pengamanan selama turnamen, Zamir meminta dan juga menugaskan Yondrialis selaku Kepala Kapolsubsektor Penuba dan Sertu Pom AL Arfan selaku anggota Pos AL Penuba untuk minta membantu dalam pengamanan di turnamen yang sedang berlangsung di desa pantai harapan tersebut.

Masyarakat sangat terlihat antusias melihat dalam acara pembukaan turnamen bola volly Cup II Pantai Harapan Kecamatan Selayar tersebut.

Dalam kata penutupnya, Kades Pantai Harapan menambahkan bahwa beliau  mengucapkan selamat bertanding kepada para tim – tim Cup Bola Volly pada Turnamen Cup II Desa Pantai Harapan ini.

(Jonrius S/R.AG)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *