Dinas ESDM Aceh Setiap Jumat Melaksanakan Senam Bersama 

BANDA ACEH – Senam jantung sehat jumat ceria rutin dilakukan oleh seluruh pegawai pada pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh (ESDM) dihalaman Kantor DESDM Aceh jl. T. Nyak Arief No.195 Banda Aceh. Para Pegawai pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh setiap jumat pagi mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Melakukan senam sehat jantung. wartawan melakukan peliputan kelokasi, terlihat para pegawai mengikuti olah raga senam penuh semangat.

Senam sehat jantung yang dipandu oleh Fahrul (25 tahun) diikuti secara serentak oleh pegawai laki- laki dan perempuan dengan pola barisan pesenam perempuan dibarisan depan. Usai acara senam Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Aceh Ir. Akmal Husen, MM melakukan pemeriksaan absen dan menyampaikan himbauan kepada seluruh pegawai untuk disiplin masuk kerja setiap hari dinas kerja mulai pukul 08.00 WIB dan pulang Kerja pukul 17.00 WIB.

“Seluruh pegawai harus masuk kerja tepat waktu, berlaku kepada semua pegawai golongan besar dan kecil, setiap pelanggaran disiplin akan ada sanksinya”
Pidato Akmal Husen setelah usai senam (24/11/2017) acara makan bubur bersama menutupi acara senam, kekompakan dan kebersamaan para pegawai di lingkungan Dinas ESDM Aceh menjadi sugesti semangat kerja. (Muhd)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *