Gampong Timbang Langsa Meriahkan Maulid Nabi Muhammad 1441H

LANGSA – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441H diperingati masyarakat Gampong Timbang Langsa bersama geuchik dan perangkat gampong dengan meriah. Masyarakat beramai-ramai mengunjungi lokasi acara maulid yang ditempatkan di Sekolah MTS Swasta Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baroe Kota Langsa, Minggu(17/11).

Dalam sambutannya, geuchik timbang langsa Ensari menyampaikan rasa terima kasih yang teramat kepada masyarakat yang sudah mendukung jalannya peringatan maulid sehingga berjalan dengan sukses, dan juga kepada para tamu yang sudah menyempatkan waktu hadir untuk turut memeriahkan acara ini”,ujarnya.

Dalam laporan nya kepada media geuchik menyebutkan,”selain memeriahkan maulid Nabi Besar Muhammad SAW,kami juga menyantuni anak yatim/piatu yang berjumlah 36 orang.  Pada malam hari nanti,kami mengundang ustad Muhaimin Tiba yang berasal dari Aceh Tamiang guna menyampaikan Ceramah/Tausiah”,terang nya.

Lanjutnya,”turut hadir pada acara ini,Kapolsek Danramil, Kepala KUA, Inspektorat, Wakil Ketua DRPK Langsa Saifullah dari Fraksi Partai Golkar, Para awak media, Para undangan dari gampong setempat dan segenap perangkat gampong Timbang Langsa.

Harapan kami dengan diperingati nya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441H ini,mari kita teladani akhlak Rasullullah SAW, menjaga aqidah dan ukhuwah islamiyah serta membentuk pribadi yang berakhlaqul karimah”,tutup geuchik.

(Yuni)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *