Hanura Aceh Timur dan Aceh Utara Perpanjang Masa Pendaftaran Bacaleg

Aceh Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara  kembali memperpanjang masa  pendaftaran bakal calon anggota legislatif. Hal ini dilakukan untuk membuka penjaringan seluas-luasnya ke masyarakat.

Ismail Abda Ketua DPC  Hanura Kabupaten Aceh Timur

Ismail Abda Ketua DPC  Hanura Kabupaten Aceh Timur mengatakan, keputusan memperpanjang waktu pendaftaran Bacaleg yang dilakukannya dengan beberapa pertimbangan.

“Saya melihat masih banyak yang ingin mengabdi di Parlemen dan memiliki kempampuan daya pikir.  Sehingga  Partai Hanura memberikan peluang besar dengan memperpanjang  masa pendaftaran Bacaleg. makanya waktu kami perpanjang,” Kata Ismail Abda

Ismail Abda yang juga ketua SBSI Aceh Timur menuturkan, untuk saat ini Bacaleg yang sudah mendaftar banyak dari kalangan muda,  dan juga mantan dari pengurus partai lain, yang kini telah bergabung dengan partai hanura.

Untuk itu Hanura masih memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada para calon yang potensial untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg.

“Jangan sampai ada kader potensial kita tertinggal  dan tidak mendapatkan kesempatan”.ujarnya.

Sementara itu Zulkarnaini Ketua DPC Hanura Aceh Utara juga  menjelaskan hal yang sama, sebenarnya Hanura ingin memperbaiki kerja-kerja politik dan ‘mencetak’  kader-kader potensial  dalam rentan waktu yang masih panjang ini.

Menurutnya, hingga saat ini Partai Hanura di Aceh Utara sudah banyak Caleg yang mendaftar, begitu juga untuk  Aceh Timur, info yang sudah saya  terima , pendaftar untuk Bacaleg DPRK dan DPRA sudah ada sekitar 20 orang.

Sebelumnya, Partai Hanura baik untuk Aceh Utara dan Aceh Timur telah membuka pendaftaran Bacaleg sejak 10 Agustus hingga  10 September 2017  lalu. Namun kini rentan waktu itu kembali diperpanjang dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Kita harap dengan batas waktu ini kita bisa mendapat kader terbaik untuk bisa kita usung demi membangun Aceh Timur lebih maju,” Terangnya. (Muhammad)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *