Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cisauk dan Muspika Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat 

TANGERANG  – Demi meningkatkan silahturahmi dan mempererat komunikasi dalam kambtibmas di bulan suci ramadhan, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST, menghadiri kegiatan buka puasa bersama Muspika Cisauk dan ketua MUI Kec. Cisauk beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama se Kec. Cisauk, bertempat di Aula Kec. Cisauk Jl. Raya Lapan Kec. Cisauk Kab. Tangerang dan dihadiri 75 orang peserta. Selasa (21/05/2019)

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka jalin silaturrahim antar Muspika Cisauk dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama Kec. Cisauk, dan Memperingati Nuzulul Quran.

“Terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama yang telah hadir di acara silahturahmi ini. Dan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kec Cisauk yang telah mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang berjalan aman dan damai, karena aman merupakan sebuah keberhasilan,”ujarnya kepada indonesiaparlemen.com.

Kapolsek menambahkan, Pileg dan Pilpres tinggal menunggu penetapan. Saya harapkan masyarakat Cisauk dapat menunggu mekanisme selanjutnya dan biarlah KPU pusat yang melaksanakan tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemilu serentak sudah berjalan aman, lancar dan tertib di kecamatan Cisauk. Ini berkat peran serta semua masyarakat dalam menjaga wilayah ini.”tutur Kapolsek.

Sementara Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini bentuk sinergitas Polri-TNI dan Muspika kecamatan Cisauk bersama masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Hal senada juga disampaikan Camat Cisauk Fahrul Rozi, S.Sos. “Terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta alim ulama dan seluruh masyarakat kec Cisauk atas terlaksana silaturrahim dan buka puasa bersama, ini sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI dan Muspika.

“Kita telah melaksanakan hajat Pileg dan Pilpres, Pemilu sudah berjalan aman dan damai, mekanisme telah di tentukan, Mari kita bersama-sama menunggu hasilnya,”singkat Camat Cisauk Fahrul Rozi.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *