Jembatan 2 Barelang Dihantam Kapal Tanker

JAKARTA – Sebuah kapal tanker pengangkut minyak menabrak Jembatan 2 Barelang karena terbawa arus air saat lego jangkar yang tidak jauh dari Jembatan 2 Barelang pada Rabu (23/01) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapal tanker yang bernama EASTER GLORY tersebut diduga putus tali jangkar dan terbawa arus dan angin kencang hingga menabrak Jembatan 2 Barelang.

Beberapa pengguna jembatan yang melintas saat itu berhenti untuk melihat kondisi jembatan dan kapal yang masih terlihat utuh itu.

Salah satu pengendara sepeda motor yang sedang berhenti saat itu menyayangkan kejadian ini, bapak yang enggan menyebutkan namanya tersebut berharap semoga jembatan masih tetap dapat digunakan dengan normal.

“Semoga jembatan ini masih tetap dapat digunakan dengan normal seperti biasa, karena jembatan ini adalah akses kami para petani dan nelayan yang menuju Batam”, ucap bapak paruh baya itu saat ditemui dilokasi Rabu lalu.

Sejauh ini indonesiaparlemen.com masih akan terus berupaya menghubungi otoritas terkait untuk memperoleh keterangan lebih lanjut mengenai insiden ini. (Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *