Kepala BPN Aceh Timur Raih Penghargaan WBK Dari Menpan RB

ACEH TIMUR – Kabar gembira dari Institusi Pemerintah Lintas Sektor wilayah Kerja Kabupaten Aceh Timur, bahwa di laporkan dari Jakarta Badan Pertanahan Kabupaten Aceh Timur, berhasil meraih penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan – RB), atas raihanya dengan prestasi sebagai unit kerja pelayanan dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan RB, Tjahyo Kumolo, dan diterima oleh Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur, Yuliandi, Selasa (10/12/2019), di Jakarta.

Yuliandi, SH, (12/12/ 2019), mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pagawai staf jajaran BPN Aceh Timur atas terjalin nya kerjasama yang baik selama ini baik, selain itu kepada pimpinan dan seluruh jajaran BPI KPNPA RI Provinsi Aceh yang juga telah memberikan masukan yang positif sehingga kami dapat melaksanan tugas dengan sebaik baiknya”,tutur Yuliandi.

Atas prestasi tersebut, BPI KPNPA RI Provinsi Aceh memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Yuliandi atas kinerjanya yang baik sebagai Kepala Badan Pertanahan Aceh Timur.

“Ini merupakan suatu kinerja yang berkomitmen dan berintegritas dalam merubah karakter/pola pikir kerja untuk tidak korupsi.

Sejak Yuliandi menjadi Kepala Badan Pertanahan Aceh Timur, BPI KPNPA RI sangat intens memberi dukungan, support dan mengawalnya untuk membawa perubahan pola kerja yang lebih baik, maju, cerdas, berintegritas, profesional, modern dan terpercaya,” ungkap Ketua BPI KPNPA RI Provinsi Aceh Chaidir Hasballah yang didampingi Sekretarisnya T. Syafrizal.

(Yuni)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *