Nilai Manfaat Ruang Publik Terbuka Hijau di Kantor BPN Aceh Timur

ACEH TIMUR – Sejati nya sebuah kantor hanya menempatkan fasilitas untuk memperindah tempat atau citra kantor tersebut. Beda hal nya dengan kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Aceh Timur yang merubah konsep kantor nya menjadi ruang publik agar masyarakat dapat menggunakan dan merasakan kedekatan dengan kantor BPN.

Saat media mengunjungi kantor BPN Senin(11/11), Kepala BPN Yuliandi Djalil S, SIT. MH mengatakan,” Kami ingin masyarakat dapat merasakan manfaat dari ruang publik yang kami beri nama “Ruang publik terbuka hijau” ini agar semakin dekat dengan BPN. Setiap harinya masyarakat berkunjung ke kantor BPN, ada yang beistirahat, foto foto selfie, bahkan juga mengambil sesi foto prawedding dihalaman kantor BPN.

Sesuai dengan slogan Smart ASN: Integritas, Nasionalisme, Profesionalisme, berwawasan global, menguasai IT dan bahasa asing, berjiwa hospitality, berjiwa enterprenuer dan memiliki jaringan yang luas. Dari slogan tersebut kami menerapkannya dalam pekerjaan dan juga memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, “ungkap Yuliandi sembari tersenyum lebar.

“ini sudah menjadi tugas kami sebagai pelayanan masyarakat, semoga ruang publik terbuka ini dapat terus memberi nilai manfaat bagi masyarakat banyak”, tutupnya.

( Yuni )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *