Pekan Bazzar Murah Ramadhan Tahun 2019 Digelar di Kec Setu

TANGERANG SELATAN – Pekan Bazzar Murah Ramadhan Tahun 2019 serentak di tujuh kecamatan se-Tangerang Selatan (Tangsel) yang diprakarsai oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan digelar di halaman Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Selasa (21/05/19).

Hadir dalam Pekan Bazzar Murah Ramadhan tersebut, Camat Setu Heru Agus Santoso, Sekcam Setu Syaifudin, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S.ST, Wakapolsek Ipda Istiamin, Binamas Setu, Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, Asda II Retno Prawati, Kepala Batan, Kepala BNNK Tangsel AKBP Stince Djonso, Kepala KUA Kec Setu, Kepala Linmas Satpol PP Maratua Siregar, Lurah Se kecamatan Setu, jajaran staf kec setu, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Setu.

Ditemui disela kegiatan, Camat Setu Heru Agus Santoso menyampaikan, bazzar murah ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan. “Kita menyiapkan tempat dan stand, ada 38 peserta bazzar murah yang mengikutinya. Dan Alhmadulilah, masyarakat se-kec Setu sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan pekan bazzar murah ramadhan ini,”ungkap Camat Setu.

Sementara itu Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria S.ST, saat ditemui disela kegiatan, mengatakan mengapresiasi kegiatan pekan bazzar murah ramadhan dan kita tetap menjaga kenyamanan masyarakat saat datang ke bazzar ini. Ada 10 personel yang kita turunkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman. “Mari bersama kita jaga kenyaman dan suasana kondusif di wilayah Setu terlebih dibulan suci ramadhan ini.”terangnya.

Hal yang sama juga diutarakan Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, bahwa kegiatan Bazzar Murah ramadhan ini sangat positif untuk membantu warga mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. “Ini salah satu sinergitas TNI-Polri dengan aparat Pemerintahan dalam hal ini kecamatan Setu yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Mari dibulan suci ramadhan ini, kita isi dengan ibadah dan kegiatan yang bermanfaat kepada sesama umat.”ungkap Danramil.

Hasil pantauan indonesiaparlemen.com dilapangan, terlihat masyarakat yang mengunjungi bazzar murah sangat antusias. Dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat belanja sesuai kebutuhannya, seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, terigu, dan kebutuhan lainnya.

Ditempat yang sama, Asmi, warga Babakan yang sengaja datang bersama anaknya mengatakan, sangat bangga dan senang adanya bazzar murah ini”Saya terimakasih kepada pemerintah kecamatan Setu, karena dengan adanya bazzar murah ramadhan ini, Saya bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Lumayanlah mas, ada potongan harganya dan dibawah harga pasar lagi,”tambahnya, sambil mengemasi barang-barang belanjaannya.

Sementara itu, Vira HRD Stand bazzar Citra Mitra Nusantara, menyampaikan, kehiatan ini sangat kita dukung mas, karena dengan kegiatan seperti ini, kita bisa berbagi dengan masyarakat. Kami sebagai perusahan yang begerak retail  dan sistim online dapat berinteraksi langsung dengan konsumen, berbagi kebahagian dengan mereka. bergerak dibidang retail,”ujar Ira HRD marketnya online.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *