Pemkot Batam Adakan Musrenbang Tingkat Kelurahan

BATAM – Pemerintah Kota Batam Mengadakan MUSRENBANG Tingkat Kelurahan
Pemerintah Kota Batam mengadakan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja Tahun 2019 yang diadakan di Batam City Hotel Penuin pada hari Kamis (7/2) mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Acara MUSRENBANG ini dihadiri oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Anggota DPRD Kota Batam Hendra Asman dan Li Khai, Bapelidbang Kota Batam, Ibu Camat Lubuk Baja Novi Harmadyastuti, Bapak Lurah Batu Selicin Iskandar beserta Pejabat pemerintah terkait.

Rudi menargetkan seluruh jalan lingkungan pemukiman Kota Batam akan dibangun sampai tahun 2021 dengan menggunakan anggaran Kota Batam, “seluruh jalan lingkungan yang ada di Kota Batam akan saya bangun sampai tahun 2021”, ucap Rudi.

Kemudian Rudi mengajak seluruh masyarakat yang rumahnya di pinggir jalan agar menanami pohon didepan rumahnya agar terlihat hijau dan indah, “bapak ibu yang rumahnya dipinggir jalan dimohon agar menanami pohon didepan rumahnya masing-masing agar terlihat hijau dan indah”, lanjut Rudi.

Berdasarkan hasil MUSRENBANG ini masyarakat Kelurahan Batu Selicin dinilai sepakat dengan kebijakan dan program yang akan dilaksanakan yang telah disepakati bersama. (Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *