Podsi Atim Peroleh Tiket Menuju PORA XIII Aceh 

ACEH TIMUR – Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Aceh Timur, dipastikan telah mengambil tiket menuju PORA XIII – 2018 Aceh Besar pada Even Babak Kualifikasi Pra Pora Aceh yang dilaksanakan di Sungai Lamnyong Banda Aceh baru baru ini. Ada 12 Kabupaten / Kota turut  ambil bagian dari 16 kelas yang diperlombakan.
M. Thaib Sekretaris Umum PODSI Aceh Timur, kepada media menjelaskan, untuk cabang olahraga dayung Aceh Timur telah memperoleh tiket menuju PORA XIII – 2018 di Aceh Besar, semua berkat dukungan pihak masyarakat Aceh Timur yang menggemari olah raga Dayung juga
Seluruh Atlet, Pelatih, Ofecil dan pengurus PODSI Aceh Timur. “ini merupakan pencapaian yang luar biasa, ada 16 kelas yang diperlombakan 13 diantaranya diperoleh tim dayung Aceh Timur,” tutur M.Thaib. Jumat (24/11/2017). 

Selaku pengurus, Dirinya sangat salut atas perjuangan atlet kita dalam memperoleh tiket menuju PORA – 2018. dan ini juga bukan pekerjaan gampang, tidak mudah mengambil tiket tersebut, dimana ke 12 Kabupaten / Kota yang turut ambil bagian merupakan tim – tim unggulan pada Pora sebelumnya, namun hasil ini kami anggap sangat luar biasa. “ini baru pertama kali Dayung Aceh Timur ikut lomba di Pra Pora, mengingat kehadiran PODSI Aceh Timur baru satu kali ikut di event Pora yakni Pora XII – 2014 lalu, yang pada saat itu Aceh Timur tuan rumah penyelenggara nya,” Ungkap Thaib.

Thaib juga menyampaikan rasa terimakasih atas doa dan dukungan semua elemen atas segenap usaha PODSI Aceh Timur, semoga di PORA XIII – 2018, dapat mempertahankan perolehan medali emas dan perak pada kelas perahu naga (dragon boat) Putra di Tahun 2014 lalu yang dipegang Tim Dayung Aceh Timur. (Yuni)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *