DaerahNEWS

PT Medco Bekerjasama dengan Puskesmas Banda Alam Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

ACEH TIMUR | PT Medco E&P Malaka kembali gelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasi. Dalam kegiatan tersebut, Perusahaan mendatangkan Dokter Spesialis Anak dan Kandungan bagi Ibu Hamil atau Menyusui, Balita dan Lansia di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, pada Kamis (16/1/2020).

Perusahaan berharap, melalui kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat ini, kualitas kesehatan masyarakat semakin meningkat. Selain pemeriksaan kesehatan bagi ratusan warga, juga dilakukan pemberian paket makanan tambahan seperti susu bayi dan susu bagi ibu hamil, menyusui serta manula.

Dalam kegiatan ini, hadir Field Relation Manager, Rivian Pragitta Oktara, Muspika Banda Alam, Keuchik Panton Rayeuk T dan para tokoh masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin dengan harapan kesehatan masyarakat dapat terus meningkat serta komunikasi antara Perusahaan dan masyarakat dapat terus terjaga”, ujar Pragitta.

(Yuni)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close