DaerahNEWS

PW PII Aceh Timur Dilantik

ACEH TIMUR | Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Aceh melantik Pengurus Daerah (PD) PII Aceh Timur masa periode 2020-2021 di Aula Serbaguna, Idi Rayeuk, Kamis (16/01/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud, Asisten II Setdakab Aceh Timur, Kajari Aceh Timur, LAN Aceh Timur, KNPI Aceh Timur, OSIS SMA sederajat, SMP 1 Idi dan ormas-ormas Islam lainnya.

Ketua KB PII Aceh Timur, Mukhtaruddin Yusuf mengatakan, PII merupakan organisasi pengkaderan, karena PII terus melahirkan dan menciptakan kader-kader terbaik. Banyak contoh yang dapat dilihat ketika kita mengulang sejarah, seperti halnya Sofyan Djalil (Menteri Agraria), Abdullah Puteh (DPD RI), Alm Azman Usmanuddi (mantan Bupati Aceh Timur).

Menurutnya, memimpin tidak terlepas dari pengalaman dan ilmu pengetahuan yang didapatkan di PII.”Saya akui bahwa sejak tahun 80-an aktif mengikuti kegiatan-kegiatan,”tuturnya.

Lanjutnya,kami hari ini berhimpun di Keluarga Besar (KB) PII Aceh Timur, yang mana didalamnya terdapat mantan-mantan aktivis PII dimasanya, dengan berhimpun maka kita akan berkiprah kembali untuk bangsa dan negara dan yang terpenting KB PII memberikan dukungan kepada kader-kader PII, khususnya PII Aceh Timur”.

Sementara itu, Ketua umum PII Aceh Timur definitif, Aulia Ramadhan, mengatakan, PII sekarang kembali hadir untuk umat tentunya dalam suasana baru.

“Insya Allah, kita para pengurus PII Aceh Timur akan senantiasa berbuat untuk Aceh, fokus kita kepada pengkaderan dan event PII tingkat Regional dan Nasional yang berlangsung di Aceh Timur,”ujarnya.

Untuk itu, kita sangat mengharapkan dukungan penuh dari pihak pemerintah dan keluarga besar PII Aceh Timur, untuk mendukung aktivitas yang dilangsungkan oleh pengurus daerah.

“Keluarga PII Aceh Timur dan juga Pemerintah Aceh Timur merupakan ayahnya kader-kader PII, dimana setiap saat kami membutuhkan arahan bimbingan dan support kepada kami dalam melangsungkan aktivitas kegiatan dalam berorganisasi,”tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud mengatakan, dengan semangat yang menggelora pemuda pelajar kabupaten Aceh Timur dengan semangatnya dapat meruntuhkan gunung, istilah ini yang pantas kita nobatkan kepada adik-adik PII Aceh Timur yang barusan dilantik.

Ditegaskannya, kita sangat mendukung kegiatan kegiatan yang nantinya dilaksanakan oleh pengurus daerah PII Aceh Timur.

“Kita akan mendukung segala kegiatan yang ada, karena dengan begitu kita dapat melihat karya-karya anak muda. Berbuatlah untuk kepentingan umat, bangsa dan negara kita,”ujarnya.

(Yuni)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close