Tokoh Pemuda Kelurahan Cisauk Menolak Tegas Aksi People Power

TANGERANG SELATAN –  Gerakan penolakan aksi people power pasca Pemilu 2019, semakin meningkat dari berbagai elemen masyarakat.

Penolakan People Power juga dinyatakan dan dideklarasikan Tokoh Pemuda Kel. Cisauk yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk yang berada jajaran Polres Tangsel, bertempat di Kp.Pabuaran RT 04/06 Kel. Cisauk Kab. Tangerang, Kamis (16/05/2019).

“Kami dengan tegas menolak segela bentuk yang dapat merusak persatuan dan keutuhan bangsa ini. Gerakan ajakan people power, sangat berpotensi memecah belahan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” tegasnya.

Menurutnya, keutuhan NKRI harus kita jaga bersama -sama. People power hanya meresahkan masyarakat, karena usai pencoblosan masyarakat sudah kembali seperti biasa.

Setiap perbedaan jangan dijadikan pemecah persatuan dan kesatuan tetapi jadikan pendorong untuk pembangunan kedepan yang lebih baik lagi. Kami sangat apresiasi, pelaksanaan Pemilu 2019 sapat berjalan dengan aman. Lancar dan sukses.

Karena itu, adanya ajakan People Power, kami tolak dengan tegas. Sudah ada tigasnya masing- masing. Dan kami sangat mendukung peran aktif TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan di negara kita ini.

Melalui deklarasi, ini sebagai bentuk dukungan dan suport kepada TNI-Polri dan petugas KPU serta Bawaslu. Karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan mengikuti gerakan People Power yang inkonstitusional, ”tegasnya.

(Glen/lgs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *