Wisata Lokal Irigasi Desa Pamekaran Butuh Sentuhan Pemkab

*Wisata Lokal yang terabaikan di kabupaten Karawang*
KARAWANG – Tempat wisata yang selalu diidamkan dari masyarakat sebagai rekreasi kunjungan keluarga bahkan kunjungan rekreasi perusahaan bagi karyawan. seperti wisata lokal yang ada di jalan irigasi desa Pamekaran kabupaten. karawang, Jawa Barat.

Wisata lokal ini sebenarnya dilihat dari segi akses jalan sangat mendukung area yang sangat luas dan beberapa fasilitas juga terlihat sangat baik seperti taman wisata air, pemancingan dan pendopo -pendopo yang disediakan dari pengelola, pengunjung dapat menikmati hasil pancingannya dihidangkan langsung dengan sesuai selera.

Saat dikonfirmasi, menurut pengelola wisata lokal ini sebenarnya sempat ramai dari kunjungan masyarakat lokal bahkan dari masyarakat diluar kabupaten Karawang.

“Memang akhir-akhir ini berkurang karena fasilitas yang ada memang butuh pengembangan yang membutuhkan Anggaran yang tidak sedikit harapan manajemen semoga Pemerintah daerah dapat bekerja sama atau bahkan ada investor yang ingin bergabung, yang nanti nya dapat membangun semua aspek kehidupan bagi masyarakat lokal maupun sebagai pemasukan anggaran di Pemda setempat,” ujar H. Sarifudin.(M.Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *