Mayjend. TNI MAR. (Purn.) Sturman Panjaitan, SH Caleg DPR RI Dapil Kepri Terpilih Adakan Syukuran Dan Doa Bersama

Batam, Kepri – Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Urut 2 dari Partai PDI Perjuangan periode 2019-2024 terpilih Mayor Jenderal Marinir (Purnawirawan) Sturman Panjaitan, SH mengadakan Syukuran dan Doa Bersama dengan seluruh Masyarakat Kepri pada hari Kamis (17/10) mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai yang bertempat di Ballroom Golden Prown 933 Bengkong, Batam.

Masyarakat terlihat antusias untuk menghadiri acara ini dengan rasa bangga karena pilihan mereka terpilih dan berharap dapat benar-benar mewakili mereka kedepannya dalam memperoleh hak dan kewajiban mereka selaku warga Negara Indonesia.

“Saya sangat merasa bangga mendapat undangan dalam acara ini, semoga kedepannya Bapak Sturman dapat benar-benar mewakili kita dalam memperjuangkan hak dan kewajiban kita sebagai warga Negara Indonesia”, ucap James Silalahi salah satu warga yang mewakili STM Dos Roha Blok II Batu Selicin.

Disela-sela acara Ipin selaku Koordinator Kecamatan Batu Ampar selama masa kampanye berharap agar Pak Sturman tetap mengingat jasa semua para Tim yang sudah bekerja keras demi mencapai kemenangan pada pileg lalu.

“Semoga Pak Sturman tetap mengingat seluruh kerja keras kita sebagai Tim yang memang benar-benar bekerja keras demi meraih kemenangan pada masa kampanye hingga pada saat pemilihan yang sudah lewat”, ujar Ipin selaku Koordinator Kecamatan Batu Ampar.

Sampai pukul 20.00 terlihat para undangan masih banyak berdatangan dari berbagai kalangan dan berbagai daerah di Kota Batam, menurut pengakuan Tim penerima tamu Juliana kepada awak media indonesiaparlemen.com tamu yang hadir sudah mencapai sekitar 2.000 orang.

(Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *