DPRD Kota Tangsel Gelar Bukber Bersama Awak Media, “Media Adalah Mitra Dalam Pembangunan di Tangsel”

TANGERANG SELATAN – Guna untuk meningkatkan tali silaturrahmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan dengan Media, serta Sekretariat Dewan dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di Kota Tangsel, DPRD Kota Tangsel menggelar buka bersama dengan Awak Media, yang bertempat di ruang Aspirasi DPRD Tangsel, Sabtu (25/5/2019).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Tangsel H. Drs. Moch Ramlie mengucapkan, Terima kasih atas kehadiran para awak media di acara “Buka Puasa Bersama DPRD Dengan Media”. Rekan media adalah mitra kita, yang berperan dan turut aktif dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

“Kegiatan buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiah sesama umat islam di bulan yang penuh berkah ini. Semoga dibulan barokah ini kita dapat saling meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta,” ujar Ketua DPRD  Kota Tangsel Drs H Moch Ramlie.

“Terima kasih kepada seluruh sekretariat dewan yang sudah menjadi fasilitator dalam menjalankan tugas-tugas legislasi. Dan terimakasih juga kehadiran teman-teman media,” ungkap H Moch Ramlie.

Sebelum jelang waktu berbuka puasa, H Moch Ramlie menyempatkan untuk memberikan kultum. Bahwa, Puasa dibulan ramadhan ini bukan hanya menahan rasa lapar dan dahaga, akan tetapi kita juga harus bisa menahan hawa nafsu kita,”ujarnya.

Ia menambahkan, Kembali ke diri kita, apa yang kita lakukan mungkin tidak dapat dilihat oleh kita, tetapi Allah Swt tetap dapat mengetahuiNya.

“Semoga kultum yang singkat ini dapat memberikan makna kepada kita semua.” Dan Semoga, kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menjalani ibadah Ramadhan ditahun ini dan di tahun berikutnya, Amin ya rabbal Alamin,”Imbuh H Moch Ramlie.

Lanjutnya, Saya atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kota Tangsel, mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat menyongsong Idul fitri 1440 Hijriah “ujar H Moch Ramlie.

Di acara ini, hadir juga sejumlah anggota Dewan, Sekretaris Dewan dan Para Pejabat Sekretariat Dewan dan awak Media dari Media televisi, online dan cetak.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *