Resmi Dilantik, Ketua DPRD Kota Bekasi :  Siap Menjalankan Amanah

KOTA BEKASI – DPRD Kota Bekasi, Choiruman Putro dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan para Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024, setelah resmi dilantik awal pekan ini, siap mengemban amanat rakyat Kota Bekasi.

“Kami harus sudah bekerja,” demikian janji dengan penuh semangat yang disampaikan Ketua DPRD Choirudin Putro saat pelantikan Senin lalu (30/9/2019) di Gedung Paripurna DPRD Kota Bekasi. Ucapan itu pun sepekan ini dibuktikan bersama kinerja pimpinan DPRD Kota Bekasi yang juga dilantik bersamaan.

Para wakil ketua yang juga dilantik itu, yaitu Amin Imanuddin dari PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua 1, dan Edi dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua 2, serta Bambang dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua 3.

Acara pelantikan dihadiri Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, Anggota DPRD, Para Kepala OPD, Ketua Organisasi Kemasyarakatan, dan Tokoh Masyarakat. Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi juga dihadirkan secara khusus.

Sebagai Ketua DPRD, Choiruman berjanji akan mempercepat penyusunan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), Penyusunan APBD 2020 yang sudah masuk nota keuangan, dan evaluasi APBD Perubahan 2019.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi berharap dengan dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD, bahwa kinerja DPRD harus semakin dinamis, memacu progress, dan berperan aktif agar penyelenggaraan Pemerintah Kota Bekasi bersih dapat mewujudkan kota yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan, harapnya. Sabtu/05/09/2019.

Dirham

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *