Memberikan Motivasi Untuk Anak Dalam Berkreativitas

BEKASI – Kreatifitas adalah hal yang dibutuhkan untuk membuat sebuah prakarya, kerajinan tangan biasanya selalu dipelajari sejak masih anak – anak, seperti yang dilakukan oleh Ayatu Rahma salah satu siswa SD IT al-hoiriyah yang ada di kota bekasi.

Dari peninjauan awak media dikontrakkan rumahnya yang berlokasi perumahan griya Husada C4 No.3, Desa Cijengkol РSetu kabupaten Bekasi, Ayatu Rahma yang di temani orang tuanya karlindah, sangat serius dan fokus mengerjakan kreatifitasnya, menurut orang tuanya, mengatakan teteh Rahma kalau setelah pulang sekolah memang suka mengerjakan karya seni seperti menggambar, dan salah satunya dia mempraktekan karya seni pensil karakter yang di lihatnya melalui link YouTube.

“Saya bantu teteh rahma kalau dia sedang minta membuat karya pensil karakternya, dia yang buat pola saya bantu untuk jahitnya saja karena takut ketusuk jarum saya gak kasih dia menjahit,” ujar karlindah. Selasa, (5/3/2019).

Lanjutnya, saya terus memberikan support untuk ayatu rahma walaupun karya seninya sementara bisa membuat pensil karakter meskipun tahap belajar, saya bangga dan berharap semoga teteh rahma terus dapat mengeluarkan karya – karya lain atas imajinasi nya nanti,” ulas karlindah. (Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *