Keluhkan Suara Kembang Api, Warga Desa Etek Lapor Polisi

TANGERANG – Warga Desa Etek Rt.01/03 Kelurahan Sidang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, keluhkan bunyi suara kembang Api yang seperti petasan. Pasalnya, kembang api tersebut diduga dilakukan oleh salah satu timsus kemenangan Pilkades yang tengah merayakan kemenangan.

Salah satu warga er mengatakan “Saya sebagai warga merasa terganggu dengan suara kembang api yang seperti petasan, mereka pasang dibelakang rumah penduduk, kembang api yang mereka pasang segede bakul sampai suaranya seperti petasan,” ungkap salah satu warga kepada awak media, Sabtu (7/12/2019).

“Anak saya masih kecil, lagi tidur sampai kaget, dan saya sangat merasa terganggu,” keluh warga.

Menurutnya, jika ingin memasang kembang api sebesar itu, kalau bisa jangan dipadat pemukiman warga, apalagi hampir tiap malam dan dipasang malam hari, jika mau masang kembang api ditengah lapangan.

“Dengan adanya kejadian seperti ini, saya bersama warga datangi Kapolsek Pasar Kamis untuk mengadukan kejadian yang kami alami ke pak polisi,” ujarnya.

Kedatangan saya ke Kantor Polsek Pasar Kemis berharap agar tidak ada lagi pemasangan kembang api di tempat pemukiman padat penduduk.

Sementara ditempat terpisah, Zul salah seorang pekerja limbah mengatakan, bahwa dirinya saat sedang bekerja, melihat mereka memasang kembang api tersebut.

“Saya tidak tau orang itu bertiga, yang dua nungguin motor, yang satu orang masang kembang api, saya mah awalnya tidak tau, mereka mau apa tujuannya saya mah fokus kerja aja,” ungkapnya.

(ril/red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *