Pembunuh WTS Online Ternyata Kekasihnya

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Di duga karena cemburu sering melayani pria lain, Agustinus 24 tahun tega menghabisi nyawa Mur (28) wanita pekerja seks komersial (PSK). Mur di temukan tewas dalam kamarnya dalam kondisi terlentang di  kamar 309 indekos Istana Laguna, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jenazah Mur rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, di wilayah Cilacap, Jawa Tengah.
“Tadi saya telepon adiknya sudah di ambulance dan mau dibawa ke Cilacap,” kata Poppy (30) sahabat korban kepada wartawan, Jumat, (22/9/2017). Poppy menjelaskan, sahabat karibnya itu sudah ia kenal sejak lima tahun yang lalu, sebelum tinggal di indekos Istana Laguna korban sempat berpindah-pindah tempat kerja. Bahkan, wanita berkulit putih itu sempat bekerja menjadi tenaga kerja wanita (TKW) dibeberapa negara salah satunya Hongkong.
“Pernah ke Hongkong jadi TKW cuma nggak betah terus pulang kesini dijemput keluarga,” ujar Poppy yang masih mengenakan piyama dengan rambut yang masih acak-acakan.
Di Jakarta, Nana panggilan akrab Mur juga beberapa kali berpindah tempat kerja tapi semuanya masih dilingkaran usaha panti pijat dan esek-esek. “Dia minta dicarikan kos-kosan sama saya sepulang dari Hongkong,” ungkap dia.
Di indekos Istana Laguna sendiri Nana selalu berpindah kamar, mulai dari harga termurah hingga sampai kamar 309 lantai tiga dengan harga Rp3,2 juta perbulan. “Dari ngga punya duit. Habis itu ngumpulin duit dikit-dikit sampai ngekos di kamar 309,” kata Poppy sesekali mengibaskan rambutnya. Sahabatnya itu dia sebut termasuk orang yang periang dan ringan tangan serta mudah bergaul dengan siapa saja, namun untuk soal asmara Nana terbilang sedikit tertutup. “Sama siapa saja wellcome, dia orangnya memang agak keras kalau nggak suka ya nggak suka,” tandasnya.
Mur ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya , Kamis, (21/9/2017). Saat ditemukan, korban mengalami luka cakar pada pipi, bekas celikan di leher dan rahang patah karena hantaman benda tumpul. Agus, kekasih korban ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Diduga motif pelaku menghabisi nyawa pacarnya karena motif asmara. Leman
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *