Crew Bioskop TIM XX1 Adakan Silaturahmi dan Kebersamaan

JAKARTA – Crew Bioskop TIM XX1 adakan Silaturahmi dan kebersamaan sebagai wujud bentuk kepedulian di antara team kerja untuk membangun kesolidan di lingkungan Bioskop TIM XX1 Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya Menteng Jakarta Pusat. Rabu. 03/04 /2019.

Saat dikonfirmasi oleh salah satu media kepada Manager Bioskop TIM XX1, Ade Putri Damayantie saat ini membawahi kurang lebih 25 orang team kerja di TIM XX1.

Ade Putri Damayantie mengatakan bahwa dalam membangun kebersamaan Seperti ini sangat berarti bahwa tidak ada kemenangan kecuali dengan kekuatan, tidak ada kekuatan kecuali dengan persatuan, tidak ada persatuan kecuali dengan keutamaan, tidak ada keutamaan kecuali dengan Silaturahmi.

“Dengan adanya kebersamaan dan saling bekerjasama untuk mencapai sebuah hasil, itulah yang paling terpenting, menghilangkan rasa ego, sombong, paling pintar dll. Namun lebih mengedepankan cara menghormati orang lain, mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingannya sendiri serta memumpuk persatuan dan kesatuan yang sesungguhnya keberkahan itu ada pada kebersamaan,” ungkap Manager TIM XX1, Ade Putri Damayantie.

Selain itu, Ade mengungkapkan bahwa Bioskop TIM XX1 ini merupakan salah satu wahana hiburan Film yang terletak di Taman Ismail Marzuki Cikini Menteng Jakarta Pusat ini sangat ramai dikunjungi penonton dari berbagai masyarakat umum nya di Jakarta. Untuk itu perlunya Kesolidan dan Kebersamaan yang di bangun di lingkungan satu atap sesama pekerja agar Kekompakan selalu terjaga.

“karna bentar lagi di bulan Agustus 2019 Bioskop TIM XX1 juga akan dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta, ngak tau kita akan dimana lagi untuk bertemu dalam satu lingkungan kerja,” ungkap Ade Putri Damayantie. 

(Sumber: Strategi.co.id/Team Investigasi)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *