Ajak Bersinergi, Kapolreta Tangerang Kunjungi Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi lakukan kunjungan & silaturahmi ke markas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang pada Jumat (29/11) dikawasan Citra Raya Cikupa Tangerang.

Didampingi Kapolsek Cikupa Polres Tangerang Kompol Khumaidi, Kasat Kamtibmas Kompol Teguh W. serta Kasat Intel Mustakim. Kedatangan mereka disambut baik oleh ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain, S.E beserta puluhan anggota Pemuda Pancasila dari berbagai PAC yang ada Dikabupaten Tangerang.

Pada intinya selain berkunjung untuk menjalin silaturahmi Kapolres meminta agar terjadinya sinergi yang baik antara Kepolisian, TNI dan juga organisasi kemasyarakatan utamanya Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dalam mendapatkan hasil yang maksimal menciptakan Kabupaten Tangerang yang kondusif aman, dan damai demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Hal senada terlontar dari Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain SE menyambut baik ajakan dan himbauan Kapolres untuk bisa bersinergi menjaga keamanan dan kondusifitas NKRI.

“ Kami sangat bangga dan tersanjung atas kunjungan dan kedatangan Kapolres kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, Saya selaku Ketua MPC PP Kab.Tangerang memerintahkan kepada Ketua – Ketua PAC PP untuk bersinergi dijajaran polsek” Tegas Zulkarnaen.

Zulkarnaen menambahkan bahwa jumlah kader PP kabupaten Tangerang yang kini mencapai 25 ribu orang harus bisa membantu TNI, Polri dalam menciptakan Kabupaten Tangerang yang aman dan kondusif, dimana menurutnya setiap Desa, kader / anggota Pemuda Pancasila minimal berjumlah 100 orang siap diberdayakan membantu dan bersinergi dengan TNI, Polri.

(Glen/LS)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *