Angkutan Umum Dalam Kota Ogah Masuk Terminal

Jakarta, Indonesia Parlemen – Entah apa penyebabnya banyak kendaraan angkutan umum tidak masuk kedalam terminal Kalideres Jakarta Barat. Seperti Roda Niaga 01 jurusan Cikokol Kalideres, Bus Kopaja 88 jurusan Slipi Pinggir Rawa Kalideres,C 15 jurusan Cileduk Kalideres dan B 95 jurusan Tanah Abang Rawa Bokor. 
Mereka lebih memilih mangkal atau mencari penumpang di jalan.Akibatnya berbagai wilayah yang ada di wilayah Kalideres tak jarang sering terjadi kemacetan di wilayah Semanan warga berharap masalah kemacetan arus kendaraan tepatnya di jalan Pasar Hipli Semanan Kalideres Jakarta Barat dapat diatasi.

Kemacetan arus kendaraan yang sering terjadi sudah banyak dikeluhkan para pengguna jalan. Namun, hingga saat ini belum ada upaya serius dari aparat yang terkait dalam persoalan tersebut.”Sampai sekarang belum juga di tertibkan angkutan umum yang mangkal dijalan yang mengakibatkan kemacetan,”ujar Yadi warga pengguna jalan, kamis (7/9/2017).

Yadi berharap masalah kemacetan arus kendaraan di Pasar Hipli Semanan Kalideres dimana penyebabnya angkutan C 15 dan mobil Carry mangkal mencari penumpang. 

Selain itu, kendaraan angkutan umum dari berbagai jurusan, diantaranya Bus 88 jurusan Slipi Kalideres, bus 95 jurusan Rawa Bokor Tanah Abang dan C 01 jurusan Cikokol Rawa Buaya tak jarang mangkal di luar pintu masuk terminal tepatnya Depan Masjid dan tikungan pintu Keluar terminal.

Iyep mengatakan Kemacetan arus kendaraan yang acap kali terjadi di sebabkan banyaknya angkutan umum mangkal atau cari penumpang di jalan dan tak masuk terminal Ini sudah sejak lama, tapi belum juga ditertibkan. Padahal mereka mengganggu ketertiban umum bagi pengguna jalan.”yah harus di tindak dan mereka diarahkan untuk masuk terminal. “Kata Iyep yang dimintai tanggapannya. (Leman)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *