Bulan Penuh Berkah, Polsek Pagedangan Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

TANGERANG SELATAN – Bulan suci ramadhan 1440 Hijriah adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim menjalankan puasa dan untuk meningkatkan ibadah, mempertebal iman, memperoleh ampunan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno melaksanakan bagi – bagi takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, bertempat di Kp. Kelek Monyet RT.01/03 Ds Situgadung Kec Pagedangan, Kab Tangerang, Jumat sore (10/05/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno, Iptu Sarman Kanit Binmas Polsek Pagedangan, pimpinan pawas Ipda Parjito dan 15 personil anggota Polsek Pagedangan.

Dikatakan Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno disela – sela kegiatan, bahwa bagi-bagi takjil Anggota Polsek Pagedangan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H.

“Mari kita saling berbagi kebersamaan sesama umat muslim terutama dibulan penuh rahmat ini. Selain itu, untuk meningkatkan tali silaturahmi aparat kepolisian dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pagedangan.” tutur Iptu Suwarno.

Waka Polsek Pagedangan menambahkan, ini salah satu ibadah, disaat menjalankan tugas rutin, kita tidak boleh lupa untuk saling berbagi kepada masyarakat terlebih di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Melalui bagi – bagi takjil kita juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, sehingga tercipta suasana kondusif. Dan mengajak masyarakat bijak dalam menerima setiap informasi. Jika ada informasi yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan dilingkungan, segera laporkan kepada aparat kepolisian, jangan bertindak melanggar hukum.” ungkap Iptu Suwarno.

“Semoga kita semua diberi kekuatan menjalankan ibadah puasa dan selalu mendapat berkah, barokah serta rahmat dari Allah Swt.”pungkas Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *