Desa Lambang Sari Prioritaskan Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

BEKASI – Keamanan di suatu tempat atau daerah sangat dibutuhkan karena berhubungan dengan kenyamanan tempat tinggal masyarakat sekitar. Dalam hal tersebut Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi termasuk prioritaskan keamanan lingkungan karena bagian pelayanan terpenting untuk masyarakat.

Menurut Kepala Dusun 3 Desa Lambang Sari, Saepul Anwar mengatakan kalau di desa lambang sari khusus nya di wilayah dusun 3, mengenai keamanan Alhamdulillah kondusif.

“Mengenai pemilihan legislatif, maupun pilres nanti, desa lambang sari sudah mengadakan 2 kali sosialisasi kepada masyarakat sekitar, agar menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan,” ungkapnya.

Lanjutnya, warga mengenai berita hoax bersumber dari media sosial atau dari mana yang dapat memecah belah kerukunan warga menjelang pemilui. “insyaallahwarga sekitar tidak terpancing karena sudah pintar dan memilah mana yang benar,” ungkapS SaepulAnwar.

Rosman selaku petugas linmas di dusun 3 mengatakan selama 5 bulan terakhir ini menjadi linmas di wilayah desa lambang sari khususnya di dusun 3, perihal keamanan dan ketertiban kondisif.

“Ya alhamdulilah, wilayah dusun 3 selama ini aman – aman saja kan kita selalu berkoordinasi dengan bimas pol, Babinsa dan karang taruna yang ada di dusun 3 desa lambang sari, agar tetap bersinergi menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Rosman.

Begitu juga linmas kantor desa lambang sari, yadi atau oleng, mengatakan selama berjaga dikantor desa juga merasa kondusif dan walaupun itu tetap waspada dalam menjalankan tugas sebagai linmas di kantor desa,” ungkapnya. Jumat (22/03/2019).

(M. Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *