Desa Lambangsari Berhasil Raih Juara MTQ Tingkat Kecamatan Tambun Selatan

BEKASI – Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-3 ditingkat Kecamatan Tambun Selatan Tahun 2019 telah selesai. Acara ini digelar selama Dua hari berturut-turut bertempat di Kantor Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (14/07/2019) siang.

Berdasarkan keputusan Panitia MTQ, Kafilah Desa Lambangsari akhirnya meraih juara umum MTQ Ke-3 tingkat Kecamatan tahun 2019. Ini merupakan kemenangan yang pertama kali bagi Desa Lambangsari untuk menjadi juara umum MTQ ditingkat kecamatan, dan berhak menjadi pemilik tetap Piala bergilir MTQ tersebut.

Kebahagian dan kebanggan terlihat dari khafilah dan official khafilah Desa Lambangsari dalam perjuangan selama dua hari ini bertanding dan akhirnya membuahkan hasil, perlu diketahui juga Selain menjadi pemenang juara umum MTQ ditingkat kecamatan Desa Lambangsari sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara yang diselenggarakan pemerintah kecamatan Tambun Selatan.

Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti S.EI menjelaskan bahwa maksimalnya Desa Lambangsari menjadi juara umum MTQ ke 3 ditingkat kecamatan adalah bentuk dari keseriusan dan kesungguhan para official dan peserta sekaligus dari masyarakatnya yang selalu mendukung penuh dalam kegiatan tersebut.

“Apalagi posisi kami sebagai tuan rumah yang harus menjadi salah satu faktor bagaimana kemudian mendongkrak semangat peserta dari kafilah kami untuk menunjukan kemampuan.” Ulasnya.

Juara umum ini, lanjut Pipit, bisa menjadi penambah semangat bagi warga dan masyarakat agar untuk terus mensiarkan kecintaannya dalam membaca alqur’an dan bisa menjadi sebuah nilai yang sangat positif.

“saya berharap para peserta bisa terus mengasah kemampuan untuk bisa menunjukan prestasi dilevel yang lebih tinggi lagi. Dan terimakasih kepada tim Official ku dan seluruh warga lambangsari atas apa yang sudah dicapai di MTQ ke 3 ditingkat kecamatan Tambun Selatan ini.”ucap kepala desa Lambangsari dengan penuh kebahagiaan dan bangga kepada warga serta masyarakatnya yang selalu mendukung dalam setiap kegiatan.

( Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *