JabodetabekNEWS

Dewan Masjid Indonesia Tangsel, Lantik Pengurus DMI Masjid Al Kautsar Vila Dago Pamulang

TANGERANG SELATAN – Bertempat di masjid Al Kautsar, Villa Dago, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan melaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Pamulang pada Jumat pagi, 30 maret 2018, dengan ketua DMI Pamulang yang baru ustad Mahmud, SPd dan disaksikan oleh Ir. H. Ali Akbar selaku Bendahara umum DMI Tangerang Selatan dan juga sekretaris DMI Tangerang Selatan ustad H. Mahmud serta para tokoh-tokoh masyarakat Tangerang Selatan dan Pamulang, seperti H. Yoyok.

Menurut H. Ali Akbar selaku Bendahara umum Dewan Masjid Indonesia, dengan dilantiknya Pengurus DMI Kecamatan Pamulang, pihak DMI Kota Tangerang Selatan berharap agar komunikasi yang baik antar DKM masjid dan sinergitas dengan DMI Tangsel, DMI Banten maupun DMI pusat akan makin solid dalam kegiatan memakmurkan masjid.

“Kami berharap dengan dilantiknya pengurus DMI Kecamatan Pamulang ini, kemakmuran masjid-masjid akan semakin baik, untuk itu jagalah komunikasi antar DKM-DKM dan DMI dengan baik serta dua arah yang saling bersinergi dan melengkapi,” tutur H. Ali Akbar mengingatkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh H. Yoyok tokoh masyarakat Pamulang, menurutnya dengan dilantiknya kepengurusan DMI Kecamatan Pamulang yang baru diharapakan akan mrmbawa energi baru yang akan makin dapat memakmurkan aktifitas masjid-masjid di wilayah Pamulang.

“Jadikan momentum yang baik untuk kebangkitan dakwah demi kemakmuran masjid dengan pelantikan pengurus ini. Bina komunikasi dan saling mensuport antar DKM masjid di Pamulang,” tandas H. Yoyok. (Glen)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close