Di HUT AWPI DPC Bekasi Raya Akan Memberikan Banyak Penghargaan Award 2019

BEKASI – Diusia tergolong muda, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, dibawah pimpinan Ketua M. Lengkong telah mampu melakukan sejumlah terobosan.

Bahkan, mereka berencana pada perayaan HUT pertamanya, akan memberikan penghargaan (AWPI DPC Bekasi Award 2019) kepada Walikota Bekasi, Bupati, Dandim 0507/Bekasi, Dandim 0509, Kapolrestro Bekasi Kota dan Kapolrestro Bekasi Kabupaten.

Disamping itu, rencana juga akan diadakan santunan kepada Anak Yatim Piatu yang membutuhkan bantuan.

Selain itu juga, akan digelar Diskusi Media bertema “Peran Serta Pers Turut Membangun Bekasi Raya”, dengan Narasumber yang berkompeten.

“Penghargaan yang akan diberikan, Ini bukti jika AWPI terus secara optimal menjalin sinergi baik dan pastinya mendukung setiap program pemerintah. Untuk itu saya berharap, kedepan AWPI tak henti-hentinya memberikan inovasi dan terobosan terkait peran serta Pers untuk turut membangun Bekasi Raya, sehingga membawa kemajuan serta mensukseskan berbagai program pembangunan Pemerintah Daerah,” Kata Pria yang akrab disapa Lengkong, juga Pimpinan Umum di Media Telusur News (telusurnews.com), di Bekasi, Kamis (10/10/2019), pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara yang akan digelar di Aula Nonon Sonthanie Plaza Pemkot Bekasi ini rencananya akan dihadiri dan dibuka oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Sejumlah tamu undangan, seperti Dandim (Kota dan Kabupaten), Kapolres Metro (Bekasi Kota dan Kabupaten) dan beberapa tamu lainnya, baik dari Pemeritahan Kota dan Kabupaten Bekasi, serta Tokoh Masyarakat. Bahkan, rencananya akan dihadiri undangan dari Mabes Polri, Pemprov Jawa Barat. Diundang juga perwakilan dari beberapa organisasi kemasyarakatan dan para insan pers internal dan eksternal AWPI.

Menjelang pelaksanaan acara, terpantau para Pengurus dan Anggota secara serius melakukan pemantapan demi suksesnya kegiatan yang telah direncanakan dan doakan, serta dimaksimalkan sejauh ini.

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *