DPC GANN Bekasi Raya Menjalin Silaturahmi Ke Kodim 0507 Kota Bekasi

BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Bekasi Raya kunjungi Kodim 0507 Kota Bekasi. Adapun maksud dari kunjungan tersebut, untuk merekatkan hubungan dalam menciptakan sinergitas, khususnya dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Bekasi Raya. Setidaknya dalam Kunjungan DPC GANN Bekas Raya diterima langsung Letkol Arm Abdi Wirawan di ruang kerjanya, Senin (17/6).

“Saya sangat apresiasi dengan kehadiran GANN DPC Bekasi Raya ini. Jika dalam hal positif lainnya kita selalu mendukung, apalagi dalam hal Narkoba. Tentu kita akan support, karena Narkoba ini merupakan musuh kita bersama,” ucap Dandim 0507.

Disinggung dengan keterlibatan Dandim 0507 Kota  Bekasi sebagai penasehat di tubuh kepengurusan GANN DPC Bekasi Raya, Ia menyambut baik dan siap untuk saling berkoordinasi, termasuk memfasilitasi area lapangan Dandim jika ada kegiatan acara-acara yang positif.

“Iya silahkan saja jika saya dijadikan sebagai penasehat. Narkoba adalah musuh bangsa. Kita tidak mau generasi kita rusak oleh karena barang haram ini, dan kita harus melibatkan semua elemen dalam hal ini. Jadi, silahkan kapan saja kita siap demi masa depan bangsa ini,” tegasnya.

Sementara Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Banggas Rajagukguk sangat berterimakasih atas respon positif dari Dandim 0507 Kota Bekasi dalam penyambutannya di ruang kerja nya, dan bersedia menyediakan waktu maupun tempat untuk bincang-bincang singkat dalam pembahasan masa depan bangsa ini, agar terhindar dari bahaya Narkoba.

“Saya mengucapkan terimakasih dalam kesempatan ini, khususnya buat pak Dandim yang telah menerima kunjungan silaturahmi. Singkat namun padat, namun telah menghasilkan suatu kesepakatan dalam hal pemberantasan Narkoba khususnya wilayah Kota Bekasi. Dalam waktu dekat ini juga kita akan estafet dalam mengunjungi Muspida maupun elemen masyarakat termasuk para tokoh yang ada di Kota/Kabupaten Bekasi ini, dengan tujuan agar bisa saling bergandengan tangan dalam hal pemberantasan Narkoba, demi menciptakan suatu generasi yang benar-bebas bebas Narkoba,” tambahnya.

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *