Eggi Sudjana Diusir Ribuan Awak Media Di Acara Mubes Pers Indonesia 2018

JAKARTA – Ketua Umum PWRI Sekaligus Ketua Sekber Pers Indonesia Dr. Suriyanto PD. SH. MH. Mkn,. angkat bicara soal Eggi sudjana dalam acara Musyawarah Besar Pers Indonesia 2018, yang sempat di warnai kericuhan saat Eggi memberikan sambutannya tentang Ganti Presiden 2019. Rabu, (19/12/2018).

Kontan seluruh Awak Media yang menghadiri acara Mubes Pers Indonesia 2018 ini sontak melayangkan kekecewaanya, ada nuansa politik yang diungkapkan Eggi Sudjana sebagai tamu undangan saat memberikan sambutan di depan ribuan awak media.

Eggi Sudjana mengumandangkan Ganti Presiden 2019, kericuhan di antara insan Pers menjadi tak terkendali, akibat nya Eggi Sudjana langsung diturunkan dari atas panggung, beberapa awak media sempat melempar botol mineral ke depan podium, Eggi di bawa kebelakang gedung untuk diamankan.

Dr. Suriyanto PD SH. MH. Mkn,. menyatakan bahwa Musyawarah Besar Pers Indonesia 2018 ini bertujuan untuk membentuk Dewan Pres Independen, tetapi sangat disayangkan dengan adanya pembicaran Eggi Sudjana sebagai tamu undangan yang mengaitkan Politik Ganti Presiden 2019 didepan ribuan awak media yang datang dari seluruh wilayah Indonesia.

“Ribuan Media yang tergabung dalam acara Musyawarah Besar Pers Indonesia merasa marah dan kecewa, akibat kampanye politik dari Eggi Sudjana, tulis dan naikan ke berita media, bukan tempat nya bang Eggi bicara Ganti Presiden 2019, ini acara rekan-rekan Jurnalis, harus nya bang Eggi tau dan paham bahwa Pers itu Independen, wajar kalau banyak yang marah dan kecewa, acara ini jadi ricuh,” ungkap Suriyanto.

(Bambang. S*)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *