Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67, Bhayangkari Ranting Polsek Cisauk Bersama Vihara Shobita Gelar Baksos Pengobatan Gratis

KABUPATEN TANGERANG – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Tahun 2019, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Cisauk Ny. Fredy Yudha Satria dan jajaran turut dalam kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang diadakan di Vihara Shobita bertempat di Kp. Cisauk RT. 01/04 Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Minggu (24/07/19).

Baksos tersebut bekerjama antara Polsek Cisauk dengan Vihara Shobhita dan Yayasan Bakti Lestari. Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Baksos ini diantaranya adalah Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi (Poli Gigi), Donor Darah, Terapi Chi kung, Pemberian kaca mata baca secara gratis bagi para pemula, dan Gunting Rambut. Dan untuk Dokter adalah dari gabungan Alumni Kedokteran Trisakti.

Ditemui usai menerima piagam Penghargaan dari Panitia dan Pengurus Vihara Shobita, Ny Fredy Yudha Satria mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Tahun 2019 dan untuk lebih mempererat silaturahmi Polsek Cisauk dan Ibu-ibu Bhayangkari dengan masyarakat Cisauk, sehingga nantinya semakin humanis dan selalu bersinergi,”terangnya.

Lebih lanjut Ny Fredy Yudha Satria menyampaikan, bahwa para ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cisauk juga ikut mensosialisasikan tugas pokok Polri dan menjaga keluarga agar para polisi (suami) bisa fokus dalam menjalankan tugasnya.

“Sebagai seorang istri dari personil polisi, ibu-ibu bhayangkari harus siap dan selalu mendukung tugas suaminya, dimana pun bertugas. Kita para istri harus paham dan mengerti terhadap tugas polisi (suami).”ucapnya.

Ia menambahkan, Teruslah memberikan support dan semangat kepada suami (polisi) dalam mewujudkan tugas-tugasnya dan dalam program Polri yaitu menjadi polisi yang Promoter yang Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat.”tutup Ny. Fredy Yudha Satria.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *