HT Daftarkan Perindo ke KPU

JAKARTA РPeringatan hari ulang tahun ke-3 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi penyemangat partai tersebut melakukan pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo  menegaskan kesiapan partainya untuk pendaftaran dan verifikasi ke KPU secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kesiapan partai yang baru berusia tiga tahun untuk verifikasi ke KPU merupakan sebuah prestasi gemilang,” kata Hary Tanoe dalam orasinya kepada kader pendukung di ged. DPP Perindo, di Jl. Diponegoro No. 29, Senin (9/10/17).

Pendaftaran yang dilakukan ke KPU Pusat diikuti oleh masing-masing dewan pimpinan wilayah (DPW) provinsi, dan dewan pimpinan daerah (DPD) kabupaten dan kota di Tanah Air.

Partai Perindo menggelar arak-arakan dengan membawa marching band, 34 Baju adat se-Indonesia, mobil pawai dan sederet artis dan reog ponorogo ke kantor KPU Pusat dari Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo Jalan Diponegoro, Menteng. Diperkirakan akan ada lebih dari 1.000 anggota Partai Perindo yang mengiringi pendaftaran tersebut.

Pria yang akrab disapa HT tersebut mengatakan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun partai, dirinya kagum terhadap gerak cepat seluruh komponen partai dari pusat dan daerah. Memulai dari nol pada saat deklarasi Partai Perindo 7 Februari 2015, kini struktur pengurus telah lengkap di seluruh Indonesia. (Jones)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *