Jalin Komunikasi dan Bersinergi, Kadin PB Tangsel Gelar Tatap Muka Bersama Awak Media

TANGERANG SELATAN – Guna meningkatkan kinerja dalam memberikan keterbukaan informasi serta untuk dapat selalu bersinergi dengan awak media, Ketua Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan, Mizz Farha Diba menggelar tatap muka bersama para awak media, yang bertempat di Rumah Makan Bukit Pelayangan (Bupe), Kel Cilenggang, Kec Serpong, Kota Tangerang Selatan. Senin (15/4/19) malam.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba atau biasa disapa Mizz ini mengatakan, untuk memajukan ekonomi Kota Tangsel yang lebih baik lagi, pihaknya (Kadin PB-red) telah menggandeng seluruh elemen masyarakat di Kota Tangsel.

“Melalui tatap muka ini, Kadin PB Tangsel memang sudah komitmen dari awal untuk selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat, Wartawan dan LSM, terkait pekerjaan-pekerjaaan swasta maupun Pemerintah di Tangsel,”ujar Mizz kepada awak media.

“Setelah pilpres nanti, dengan sinerginya Kadin PB Tangsel bersama media, kedepannya dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan Kadin PB Tangsel bersama para Pengusaha dan Pemerintah Tangsel,” jelasnya.

Lanjutnya, Dengan hadirnya Media, kedepanya diharapkan bisa memberikan kritikan yang membangun sesuai dengan tupoksinya, yakni Sosial kontrol,”tuturnya.

Lebih lanjut Mizz menambahkan, bahwa Kadin PB Tangsel juga sudah didatangi beberapa investor dari negara lainnya, seperti Malaysia, Korea dan China untuk bekerjasama di bidang serat optik yang dalam hal ini, Telkom.

Diakhir penyampaianya, Mizz Farha Diba menjelaskan bahwa kinerja Kadin PB Tangsel selama ini telah berjalan cukup baik dengan terjalinnya kerjasama bersama pihak swasta dan Pemerintah.

“Di sisi kerjasama, Kadin PB Tangsel, selama ini sudah kontrak dengan Kimia Farma, PT, Telkom dan masih banyak lagi dan sudah ada beberapa yang berjalan,” pungkas Mizz.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *