Juara Umum MTQ di Tingkat Kecamatan Tambun Selatan, Kades Lambangsari Optimis Warganya Menang

BEKASI – Pemerintah Desa Lambangsari, Kabupaten Bekasi, menjadi tuan rumah dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3, Tingkat Kecamatan Tambun Selatan Tahun 2019. Dari 9 desa serta 1 kelurahan yang diikut sertakan dalam 3 cabang perlombaan tersebut.

Dari pantauan awak media Indonesia parelmen.co acara tersebut cukup meriah karena dihadiri dari beberapa Kepala Desa, Perwakilan Desa, Camat Tambun Selatan, aparatur setempat, para Tokoh masyarakat, Karang Taruna dan para Orangtua peserta lomba yang turut hadir sejak pagi untuk menonton acara lomba MTQ yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan.

Adapun 3 Cabang perlombaannya yakni:

1. Cabang Tilawatil Qur’an
2. Cabang Hifszil Qur’an
3. Cabang Fahmil Qur’an.

Dan untuk usia peserta perlombaan itu diikuti dari anak-anak remaja hingga sampai orang dewasa.

Pemerintah Desa Lambangsari dalam hal ini sebatas membantu untuk keberlangsungan kegiatan perlombaan tersebut, karena yang menyelenggarakan acara ini adalah Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan. ‘Jadi ini murni sampai panitianya pun semua dari pihak Kecamatan saja’.

Demikian yang dikatakan Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti S.EI saat diwawancarai awak media disela-sela kesibukannya untuk mensukseskan acara Perlombaan, Sabtu (13,Juli,2019).

Pipit Haryanti menambahkan, Tentunya MTQ yang ke-3 ini dapat berjalan dengan sangat maksimal dan sukses serta tidak ada kendala apapun.

“Tentu, pastinya desa Lambangsari bukan hanya juara satu tapi harus menjadi juara umum MTQ 2019 ditingkat Kecamatan Tambun Selatan,” ucap Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti dengan sangat optimis diakhir wawancaranya.

( Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *