Jurnalis Tangerang Raya (JTR), Buka Posko Peduli Tsunami Banten

KOTA TANGERANG – Sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama serta dengan diawali kegiatan di Tahun 2019, Himpunan para pewarta Tangerang yang tergabung di dalam Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) membuka Posko Peduli untuk para korban Tsunami Banten.

Posko tersebut bertempat di sekretariat JTR Jalan Ir Juanda Pemda Lama depan Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Menurut Ayu Kartini selaku ketua panitia Posko JTR Peduli korban Tnusami mengatakan, Posko ini dibentuk guna membantu dan memfasilitasi para donatur dalam menyalurkan Bantuan kepada para korban terdampak Tsunami di wilayah Banten dan sekitarnya.

Dikesempatan yang sama, Ayu Kartini didampingi sekjen JTR Jhoni Ardiansyah menerima kunjungan dari perwakilan PT Softex Indonesia di sekretariat posko JTR Peduli Bencana Tsunami, Jumat (04/01/2019).

Kehadiran  perwakilan dari perusahaan terkenal di  indonesia ini dalam rangka memberikan bantuan kepada korban Tsunami berupa Sembako, Selimut serta Susu bayi .

“Terimakasih atas pemberian bantuan dari perwakilan PT softex Indonesia, semoga akan ada perusahaan atau instansi -instansi lain yang turut memberikan bantuan ataupun yang belum sempat memberikan bantuan serta donasinya dapat disalurkan ke sekretariat kami” tutur Ayu Kartini.

Ditempat yang sama, Elly Gustiawati salah satu perwakilan dari PT Softex Indonesia menjelaskan alasannya berkunjung ke posko JTR Peduli Bencana Tsunami.

” Saya mewakili dari PT Softex Indonesia sangat berterimakasih kepada JTR yang telah memfasilitasi perusahaan kami untuk menyalurkan bantuan kepada para korban Tsunami diwilayah Banten” ujarnya kepada awak media.

“Dan rencananya juga pada hari Senin kami akan mengirimkan kembali bantuan berupa produk dari PT Softex Indonesia ” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut ia juga menambahkan, pihaknya berharap semoga bantuan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi para korban Tsunami Banten.

“Semoga bantuan dari produk kami nanti dapat bermanfaat bagi para korban Tsunami di Banten, yang berada di pengungsian khususnya para wanita dan anak anak” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk penyaluran bantuan dari Posko JTR Peduli Bencana Tsunami, bantuan tersebut dijadwalkan pada hari Rabu mendatang akan langsung dikirim ke lokasi terdampak Tsunami di Banten. (Glen/Tim JTR)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *