JabodetabekNEWS

Kades Lemo Santuni Janda Tua Dan Anak Yatim

KABUPATEN TANGERANG – Kepala Desa (Kades) Lemo menggelar santunan janda tua dan yatim, Kamis (8/3/2018) malam.

Acara yang di gelar di halaman rumahnya Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ini berjalan hikmat, janda tua dan yatim yang hadir sesuai undangan sebanyak 500 orang. Acara diisi Ceramah agama oleh Ustazd Masrik Spd, hingga menambah suasana haru.

Kepala Desa (Kades) Lemo, Arban menuturkan, santunan ini dilaksanakan dua kali untuk meringankan beban janda tua dan anak yatim.

“Merekakan butuh bantuan, rezeky yang kita miliki itu hak mereka, kita harus berikan kepada yang berhak menerima, harta yang dipergunakan di jalan Allah akan menambah keberkahan,” katanya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Desa Lemo, Mandor Ajuk sangat mengapresiasi sekali bantuan yang diberikan Kades Lemo terhadap janda tua dan anak yatim.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian seorang kepala Desa terhadap warganya yg membutuhkan bantuan, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi Kades lain,” pintanya.

Haji Mandor Selamet selaku panitia berterima kasih terhadap Kades Lemo yang begitu tinggi jiwa sosialnya.

“Saya sangat terharu, pemimpin Desa yang begitu peduli kepada warganya, mudah-mudahan kepemimpinannya akan terus langgeng selalu mendapat keberkahan,” harapnya.

Disisi lain, salah satu warga yang menerima bantuan merasa senang dan bangga atas kepedulian Kadesnya, karna acara ini selalu di agendakan setiap minggunya. Ia berharap acara ini bisa terus berjalan dan selamanya memimpin Desa Lemo.

“Acara ini bukan hanya santunan biasa tapi yang dilanjutkan dengan ceramah agama oleh para Ulama,” ujarnya mengakhiri. (Igor)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close