Keluarga Besar MG/SUBGAR JS-0504 Adakan Halal Bihalal & Santunan Anak Yatim Piatu

JAKARTA – Keluarga Besar Mitra Garnisun (MG)/SUBGAR JS-0504 menggelar acara Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim Piatu, di Gedung Konvensi Kemensos Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019), siang.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya Anak-anak Yatim yang membutuhkan kasih sayang dan kebersamaan melalui bersilaturahmi. Hal tersebut tertuang jelas pada backdrop di ruangan, tempat acara berlangsung.

Adapun tamu undangan diantaranya Forkopimda ( Perwakilan),Perwakilan Walikota Jakarta Selatan,Kapolres Jakarta Selatan,Dansubgar Jakarta Selatan, Direktur Kepahlawanan, Keperintisan, Kesetiakawanan Restorasi Sosial, Drs Hotman, M. SI, Kasi TMNPN Utama, Deddy Prasetyo,Pembina MG 0504, Himawan Darmoro,Danramil Mampang, Kapolsek Mampang dan sejumlah Anak Yatim (20 orang), Ketum dan Ketua Harian Mitra Garnisun (MG) dan jajaran, beserta para Anggota MG/SUBGAR JS-0504, juga Perwakilan dari sejumlah Ormas, Pers dan lainnya.

Wakil Ketua (Waka) Mitra Garnisun Jakarta Selatan, Brata SB, ketika diwawancarai sebelum acara dimulai, mengungkapkan, “Memang acara ini kita laksanakan setiap tahun, disamping selain halal bihalal untuk mengakrabkan satu dengan yang lain dan agar kita saling kenal dengan Pimpinan yang ada,” katanya.

Lebih lanjut Brata mengatakan, “Dalam halal bihalal ini juga kita lakukan santunan, jadi bukan hanya untuk kita, tapi dari kita oleh kita, untuk itu kami undang Anak-anak dari Panti Asuhan,” ujar Waka Mitra Garnisun Jakarta Selatan.

Senada dengan itu, dalam penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia dan Ketua Mitra Garnisun Jakarta Selatan, mereka menyampaikan hal yang sama, bahkan berharap dengan kegiatan acara yang rutin berlangsung ini menjadi hal yang baik untuk bersilaturahmi dengan sesama Mitra, juga sejumlah Instansi terkait.

Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan, Letkol Arh Aji Prasetyo, dalam sambutan menyampaikan apresiasinya. Diharapkan melalui acara ini bisa saling bersilaturahmi, tandasnya.

Diantara banyaknya tamu undangan, terpantau hadir juga Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H, saat ditemui awak media usai acara, dirinya memberi tanggapan baik, menurutnya kegiatan tersebut merupakan sarana bagus untuk saling berbagi,”saya kan warga Jakarta Selatan juga,”ungkapnya sambil tertawa.

Acara  Halal bihalal berjalan dengan lancar dan aman yang dihadiri para tamu undangan 100 orang dan Anak Yatim yang sengaja diundang oleh panitia 20 orang.

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *