Ketua DKM Masjid Al-Barokah Nyatakan Sikap Tolak Anarkisme dan Kekerasan, “Jaga Keutuhan NKRI “

TANGERANG – Penolakan anarkisme dan kekerasan terus bermunculan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Hal ini datang dari Ketua DKM Masjid Al-Barokah Bapak Andi Hermawan, saat mengadakan video testimoni menolak anarkisme dan kekerasan, yang bertempat Kel.Bakti Jaya Kec Setu Tangsel, Rabu (12/06/19)

Dikatakannya, Ia menolak tegas segala bentuk anarkisme, kekerasan dan kerusuhan. Karena hal seperti itu hanya dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat luas.

Selain itu, Ia menambahkan, kekerasan dan kerusuhan hanya menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan yang sudah terbina baik selama ini. Sedangkan keutuhan NKRI harus kita jaga, karena itu, kami sangat tidak setuju dan menolak dengan keras segala bentuk anarkisme dan kekerasan demi keutuhan bangsa Indonesia.”tegasnya.

Lanjutnya. Mari kita ciptakan ketenangan dan kedamaian di tengah masyarakat agar kita bisa dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman,”ungkapnya.

Dan kami sangat mendukung tindakan aparat TNI-Polri dalam menindak anarkisme dan kerusuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta menjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dalam bingkai NKRI.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *