JabodetabekNEWS

Koperasi Anggrek Biru 90 Gelar Rapat Anggota

KABUPATEN TANGERANG – Koperasi Anggrek Biru 90 menggelar rapat anggota, Minggu (25/3/2018) siang.
Di Rumah Makan Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Rapat keanggotaan merupakan salah satu syarat keaktifan suatu koperasi simpan pinjam mau pun koperasi serba usaha.

Menurut ketua Koperasi Anggrek 90, Muhamad Firmansyah, kegiatan hari ini adalah agenda rapat anggota untuk yang ketiga kalinya, dan untuk yang pertama serta kedua sudah diselenggarakan pada bulan lalu.

“Ini kita lakukan untuk memberi info kepada anggota tentang kegiatan yang sudah berjalan dan sekaligus membahas program-program kerja untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” inginnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada pihak pemerintah terkait agar bisa membantu program yang sudah berjalan 3 bulan ini untuk kemaslahatan masyarakat.

“Semenjak berjalan baru Dinas Koperasi aj yang ud membantu, sedangkan dari yang lain belum ada, termasuk pihak Kecamatan terdekat, saya akan terus berusaha meski hanya modal swadaya seadanya,” keluhnya.

Sementara itu Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, Sapri sangat mendukung adanya program koperasi yang bisa meringankan beban masyarakat kecil.

“Mereka kan bisa terbantu adanya program ini, kalau pinjam yang bunganya besar kan menambah beban, insya Allah kegiatan ini bisa membantu warga yang ekonominya lemah,” tandasnya. (Surta/Igor)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close