Lagi, Kerena Mental Buruk Kesempatan Curi HP Di Dalam Rumah

JAKARTA – Tindakan  pencurian timbul terkadang ada kesempatan dimana seseorang tidak mempunyai iman dan bermental buruk tanpa berpikir lagi apa yang dilakukannya.

Pencurian di dalam rumah terjadi di kampung tanah rendah Rt.07/ Rw.008 GG.14, Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan.Jatinegara Jakarta Timur.

DN, pelaku pencuri mengatakan, dirinya bukan warga sekitar awalnya  ingin berkunjung ke tempat kawannya di daerah tanah rendah, tanpa sengaja saat berjalan melintasi rumah korban tersangka melihat Hp di meja dekat jendela”, ulas DN.

” Situasi jalan sepi akhirnya saya ambil Hp itu gak lama orangnya tau saya kasih lagi,”ujarnya.

Menurut korban Hikmah, awal nya hp ada di meja dekat jendela pintu tanpa disadari gak lama dia masuk ke ruangan ada seseorang tak dikenal masuk rumah mengambil Hp miliknya yang berada diatas meja lalu orang tersebut keluar lari,”ungkap Hikmah. Jumat (14/06/2019)

“Lah dia ambil hp saya, saya kejar saya teriakin emang situasi jalan sepi dia taruh hp saya di pinggir halaman pagar masjid dekat rumah, dia gak ngaku sama saya sampai buka baju akhirnya ada bang Agus bantu saya amanin tuh maling,”ulasnya.

Agus salah satu warga sekitar, menuturkan, dirinya kaget saat melintas depan jalan tersebut  denger teriakan maling, ternyata Mpok hikmah lagi ngejar pelaku, hp yang di bawa pelaku  pelaku di taruh di pinggir pager masjid, ucapnya.

“Pas saya lewat depan jalan situ malingnya buka baju sambil dikejar mpok hikmah, ya sudah gw amanin  dibawa kelurahan dan akan diserahkan ke Polsek Cawang untuk ditindaklanjuti,”ungkap Agus.

( M. Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *