Lembaga Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN)

BEKASI – Salam Keadilan Kesatria Militan Profesional. Ketua Umum Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Bapak H Nofrizal Muaz Piliang, Menyampaikan bahwa masyarakat banyak yang bertanya tentang lembaga investigasi BAPAN, apakah sama dengan Aliansi Indonesia?

Apakah cabang/bagian dari Aliansi Indonesia?

Dapat Ketum jelaskan bahwa lembaga investigasi BAPAN tidak sama dengan yang di maksud. Lembaga investigasi Bapan adalah lembaga resmi pemerintah dan semi militer. Para pimpinan di daerah di sebut dengan jabatan Kepala Badan, baik di DPD.DPC, Kepala Bidang di DPD, Kepala Bagian dI DPC.Kepala Resort di DPAC dan Kepala unit
bukan Ketua dan lain-lain.

BAPAN mempunyai struktur legalitas tersendiri yang di keluarkan oleh pemerintah di bawah kementerian hukum dan ham juga telah masuk dalam lembaran berita negara. Lembaga BAPAN Sama sekali tidak ada hubungan nya dengan ALIANSI INDONESIA. Lembaga investigasi BAPAN bukan merupakan bagian dari yang di maksudkan.

Struktur lembaga BAPAN dan logo-logo nya telah terdaftar di hakcipta menkumham. Mempunya ketua umum tersendiri dan kepala kepala Badan Baik di DPP, DPD, DPC, Dan DPAC di seluruh indonesia dengan nama RUMAH PENCARI KEADILAN DEWAN PIMPINAN PUSAT, DAERAH, CABANG, dan ANAK CABANG.

Badan-badan di DPP tidak mengeluarkan surat keputusan di daerah hanya ada satu surat keputusan yg di keluarkan oleh Ketua Umum KTA berdasarkan domisili, sehingga tidak tumpang tindih.

Tidak mempunyai perwakilan staf khusus. Intelijen di daerah. Lembaga BAPAN bekerja dgn profesional dengan 4 pilar keadilan panca personal. Roh perjuangan keadilan yang Konsisten, Komitmen, Kejujuran dan HATI NURANI dalam satu jalur KOMANDO yang tegas.

1. LI – BAPAN Adalah Lembaga EXCLUSIVE dan Terhormat , sebagai Pemerintah yang melaksanakan fungsi sosial kontrol terhadap semua kegiatan, program kerja dan aparatur pemerintah itu sendiri.

2. LI – BAPAN adalah Organisasi Sipil independent yang bertugas membantu  seluruh Badan serta instansi Negara dalam ranah informasi, melakukan penangkapan tindak pidana yg sedang berlangsung (seperti peredaran peredaran dan pemakai narkoba, pungli, suap korupsi dan kolusi serta nepotisme), penyimpangan program kerja pemerintah. dimana setiap anggotanya akan dibekali oleh pelatihan independen baik oleh lembaga ataupun instansi yang terkait dan berwenang mengadakan pelatihan .

3.Anggota LI – BAPAN terdiri dari orang-orang terpilih yang bermartabat, dan berdedikasi tinggi siap menjaga martabat nama baik Organisasi /Lembaga dan diri Sendiri.

4. Anggota LI – BAPAN akan selalu Taat dan Patuh Menjalankan Visi & Misi Organisasi /Lembaga Setia kepada Pancasila, UUD 45 dan NKRI.

5. Anggota LI-BAPAN Selalu Patuh, loyal, Mematuhi & Mentaati  komando Pimpinan tertinggi dan AD/Art Lembaga Investigasi BAdan Advokasi Penyelamat Aset Negara.

“Tegakkan Hukum dan Kebenaran, maka kami bekerja untuk menegakkan keadilan, “pungkas H Nofrizal Muaz Piliang,

( Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *