Lihat Istri Selingkuh, Suami Tusuk Teman Kencannya Istri

BOGOR – Seorang suami nekat menusuk pria selingkuhan istrinya dengan pisau. Korban lalu terkapar dengan luka di bagian leher. Setelah itu, pelaku kemudian meninggalkan korban dalam keadaan luka parah. Di duga penusukan itu motifnya karena cemburu. Warga yang datang, lalu membawa korban ke rumah sakit. Dan keluarga korban sudah membuat laporan resmi ke SPK Polresta Bogor Kota .

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, tersangka Su 60, yang tinggal dibangunan bekas ruang mesin tower di Kampung Muara Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, sudah 1,5 tahun pisah ranjang dengan  Masi 52, istrinya. Sabtu (28/10/2017). 

Namun karena belum bercerai secara resmi, pelaku merasa marah dan cemburu, istrinya berhubungan dengan lelaki lain. Peristiwa penusukan atas Yana alias Aceng 44, terjadi Sabtu pukul 14.30 WIB di Kampung Muara Babakan Kelurahan Sindangrasa, tepatnya di gang sempit PD Hasan Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Kombes Ulung menambahkan, awal kejadian bermula saat Suh menemui Yana di pangkalan ojek PD. Hasan Tajur. Dari sini, korban dan pelaku berboncengan motor menuju rumah Siti (anak korban). Setibanya di rumah Siti, antara pelaku dan korban terlibat percakapan sebentar, sebelum akhirnya keduanya naik motor kembali.

Saat berboncengan pelaku dari belakang menebaskan senjata tajam jenis pisau, hingga mengenai leher, pipi kanan, pelipis kanan, ketiak kanan dan jari tangan kanan Yana. Korban bersama motornya lalu terjatuh dan ditinggalkan oleh terduga pelaku.

Korban yang luka parah,  ditemukan warga di pinggir jalan dan membawanya ke RSUD Ciawi. “Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan medis,”ujar Kombes Ulung.

Guna proses penyelidikan atas laporan keluarga korban, kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari Siti 32, (anak pelaku), Muhidin 60, Dicky Maulana 22, dan  Masi 52, (istri pelaku) sebagai saksi.“Polisi masih mengejar tersangka ,”tandas Kombes Ulung Sampurna Jaya. (Jeje) 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *