JabodetabekNEWS

Lima Tahun Kedepan Program OK OCE Ditragetkan 200 Ribu Wirausaha Baru

JAKARTA – Para Lurah di Jakarta Barat diharapkan dapat mendata para warga yang tertarik untuk mengikuti pembinaan program OK OCE.

“Lurah bersama pengurus RT dan RW, harus turun mendata usaha warga yang berpotensi dibina dalam program OK OCE,” Kata Walikota Jakarta Barat dalam rapat Pimpinan di Kantor Walikota Jalan Kembangan Raya, Selasa (7/11/2017).

Program OK OCE dalam kurun waktu lima tahun ke depan, menargetkan sebanyak 200.000 wirausaha baru di Ibukota.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat, mengikuti sosialisasi program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship ( OK OCE) yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) DKI Jakarta dan Perkumpulan Gerakan OK OCE (POG).
Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta, Irwandi menjelaskan, program OK OCE dalam kurun waktu lima tahun ke depan menargetkan sebanyak 200.000 wirausaha baru di Ibukota. “Setiap tahun ditargetkan sebanyak 40.000 wirausaha baru akan lahir dari program ini,” katanya.

Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE, Faransyah Jaya menambahkan, pihaknya saat ini sedang mendata potensi wirausaha baru dengan melibatkan semua unsur warga.

“Kami siap memberikan pendampingan bagi warga yang ingin berwirausaha baru maupun naik tingkat,” tandasnya. (Leman)

Bagikan:
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close