Loftvilles City Apartemen Laksanakan Topping Off Lebih Cepat

TANGERANG SELATAN – Sebagai bukti komitmen kepada para customernya yang telah mempercayakan dan mau membeli produk unit apartemen di Loftvilles City, PT. Bukit Serua Developmen selaku pengembang apartemen Loftvilles City, Sabtu (12/05/2018) melaksanakan Topping Off yang dihadiri oleh para direksi dan juga divisi marketing, seperti, Torkis Nasution selaku Direktur Utama, Bambang Rianto selaku Komisaris, Dadi Kusnadi selaku Direktur Busdev, Gideon selaku Direktur Marketing, Eka Novan Riwanto selaku Direktur Teknik, Mizz Farha Diba selaku Direktur serta H. Zarkasih Nur selaku tokoh masyarakat Tangerang Selatan.

Menurut Bambang Rianto selaku Komisaris dan Eka Novan Riwanto selaku Direktur, Topping Off (penutupan atap) pada apartemen Loftviiies City Superblok, merupakan bukti nyata dan komitmen dari PT. Bukit Serua Developmen selaku pengembang apartemen kepada para pelanggan dan customer setia, yang telah mempercayakan untuk memilih dan membeli unit-unit apartemen Loftvillies City, baik untuk dihuni keluarga maupun kepada para investor yang membeli beberapa unit bahkan puluhan unit untuk investasi.

“Ditengah situasi pangsa pasar property saat ini yang sedang kurang baik, kami tetap berkomitmen untuk menyelesaikan target pembangunan sesuai yang telah kami rencanakan diawal, bahkan dengan dilaksanakannya Topping Off pada hari dan bulan Mei ini, itu artinya pelaksnaan penyelesaiyan pembangunan fisik bangunan apartemen Liftvilles City, lebih cepat Dua bulan dari jadwal waktu yang telah direncanakan sebelumnya,” tandas Bambang Rianto dan Eka Novan Riwanto.

Sementara itu, Torkis Nasution selaku Direktur utama bersama Gideon selaku Direktur Marketing menerangkan bahwa, apartemen Loftvilles City merupakan kawasan bernuansa Urban dengan konsep Superblock pertama dan terbesar di kawasan Tangerang Selatan diatas Iahan seiuas 6.4 ha. Implementasi pada Iahan seluas 2,7 ha, dibangun tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, dan akan terintegrasi dengan tower Buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjuai hingga 75%.

“Dengan dlaksanakannya Topping Off hari ini kami menargetkan bahwa, pembangunan Dua tower ini akan selesai dan diserah terimakan kepada customer (pembeli) pada pertengahan tahun 2019 mendatang,” tuturnya.

Mengakhiri keterangannya, Torkis Nasution bersama Gideon menjelaskan bahwa, dengan memahami kebutuhan aktivitas masyarakat Urban dewasa ini, maka berbagai keunggulan fasilitas-pun akan disuguhkan oleh Loftvilles City Superblock diantaranya adalah menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, system keamanan 24 jam, Access card, CCTV, dan berbagai fasiiitas lainnya.

Disamping itu, keberadaan Loftvilles City Superblok ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk menuju kawasan bisnis, rumah sakit, rekreasi, sarana pendidikan di area BSD city dan Pemkot Tangerang Selatan.

Keunggulan lokasi yang sangat strategis yang dimiliki oleh Loftvilles City Superblock akan menjadikan setiap Penghuni dapat menikmati kemudahan akses keseiuruh Jabodetabek, yakni ruas Tol PamulangPondok lndah dan Pamulang -Tomang dan ruas Tol Cinere-Serpong 8: Serpong-Kunciran (selesai Mei 2019) serta fasiiitas transportasl umum yang terkoneksi, seperti Transjakarta, Stasiun Kereta Api, Bus Agra yang memudahkan mobilitas penghuni menuju titik aktivitas sehari-hari yang sangat sibuk dan padat.

Harry Murti salah seorang customer Loftvilles City yang ikut diundang dalam acara Topping Off, kepada wartawan Indonesiaparlemen.com dilokasi acara menyatakan rasa puasnya atas segala informasi serta progres pembangunan apartemen Loftvilles City yang dibeli.

“Alhamdulillah saya cukup puas dengan progres pembangunan unit apartemen Loftvilles City yang saya beli 2 unit type 19. Ini sangat baik ya mas, karena dengan Topping Off ini berarti lebih cepat progres pembangunannya Dua bulan dari yang direncanakan semula, saya sangat senang dan cukup puas dengan komitmen yang baik dan ditunjukkan oleh pengembang apartemen Loftvilles City,” pungkasnya. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *