Milad Padepokan Sumur Teureup Ke 15 Diwarnai Makna

TANGERANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi TTKDH Padepokan Sumur Teureup mengadakan Milad ke 15 sekaligus menyantuni anak yatim. Acara yang dilaksanakan dilapangan angkasapura II Desa Suka Asih Kecamatan Pasarkemis.Sabtu 6/7

Dapat hadir pada acara tersebut, Camat Sindang Jaya, Camat Pasarkemis atau yang mewakili, Kapolsek Pasarkemis atau yang mewakili, Danramil Pasarkemis atau yang mewakili, Habib Zaenal Fikri, Toga dan Tomas serta para tamu undangan dari berbagai  padepokan yang ada di kabupaten Tangerang.

Ketua panitia Adit Edi Harianto mengatakan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun, namun tetapi pelaksanaan seperti sekarang maaih dibilang Perdana, ia juga berharap semoga kegiatan selanjutnya pemerintah setempat dapat merangkul dan bisa di Musrenbang kan kegiatan  TTKDH padepokan sumur teureup untuk tingkat kecamatan khususnya di acara yang akan datang.

Edi tak hanya aktif didunia seni bela diri namun juga aktif sebagai Wartawan disalah satu media online di Tangerang, dirinya meminta kepada seluruh anggota TTKDH Padepokan sumur teureup agar bisa menjunjung tinggi pencak silat padepokan sumur teureup untuk membawa harum nama baik dan selalu gigih dalam berlatih, demi mempertahankan budaya seni bela diri yang ada di wilayah Banten. Tambah edi.

Hal senada diucapkan Supriyadinata selaku camat Sindang jaya, dirinya berterimakasih dan penghargaan sehingga dapat berkumpul bersilaturahmi pada acara milad padepokan sumur teureup ke 15 tahun.

Atas nama pemerintahan Kecamatan Sindang jaya menyampaikan terimakasih dan apresiasi, insya Allah diwaktu yang akan datang Padepokan Sumur teureup bisa bekerja sama dan berkomunikasi lebih erat lagi dengan Pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya sehingga padepokan yang ada di wilayah kecamatan Sindang jaya dapat dilestarikan serta bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak. Ucap supriyadi.

(Dd/Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *