Ormas Pemuda Pancasila PAC Kec Setu Tolak Anarkisme dan Kerusuhan.”Jaga Persatuan dan NKRI”

TANGERANG SELATAN – Penolakan anarkisme, kekerasan dan kerusuhan pada tanggal 21-22 Mei di Jakarta beberapa pekan yang lalu, kian bermunculan dan mendapat tanggapan serta pernyataan sikap. Kali ini datang dari pengurus dan anggota Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Kec Setu, Kota Tangerang Selatan.

Adapun pernyataan sikap tolak anarkisme dan kerusuhan tersebut, dilaksanakan di Kp Setu, Kec Setu, Kota Tangerang Selatan. Rabu (12/06/2019)

Dikatakan Ketua PP PAC Kec Setu, Bang Mica, pada saat menggelar deklarasi video testimoni bahwa “Anarkisme, Kekerasan dan kerusuhan hanya dapat membuat keresahan di tengah masyarakat, sehingga dapat mengganggu aktivitas masyarakat kita, ”tuturnya.

“Kami pengurus dan anggota Pemuda Pancasila kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, menolak dengan keras tindakan anarkisme dan kerusuhan dalam bentuk apapun. Karena dapat mengancam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,”jelasnya.

Dan kami mendukung TNI – POLRI dalam melaksanakan tugas pengamanan Negara, demi terwujudnya keutuhan NKRI, Harga Mati.” tegas Mica yang diakhiri dengan yel-yel bersama, ” Pancasila Abadi “, yang merupakan slogan ormas Pemuda Pancasila.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *