Pasar Gembong Terbakar

JAKARTA – Kebakaran terjadi di Pasar Gembrong Lama, Jakarta Pusat. Puluhan kos ludes di lalap si jago merah. Dari pantauan dilokasi, Selain kios yang terbakar, api juga menghanguskan tempat ibadah yang ada di areal pasar tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang datang sempat kesulitan untuk memadamkan api lantaran jalan menuju lokasi pasar itu sangat sempit. 

Sementara seorang ibu di lokasi itu terlihat histeris karena kiosnya ludes terbakar. Sebanyak 12 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi untuk menjinakan api. 

“Iya betul (kebakaran). Ada 12 unit, yang di terjunkan untuk memadamkan api,” kata petugas piket Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Poniman, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Pasar Gembrong Lama berada di Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.Sedangkan Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Belum diketahui lokasi tepat di blok atau kios mana terjadinya kebakaran tersebut. Hanya saja pihak pemadam menyebut penjalaran api telah dikuasai oleh DPK. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat setempat.

“Belum ada informasi (jumlah kios yang terbakar), hanya saja kebakaran terjadi di pasarnya,” tutur Poniman. (Hadi) 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *