Perombakan Struktur Pengurus DPC LPK – Jalin di kota Bekasi

BEKASI – Berapa minggu lalu DPC Lembaga Perlindungan Konsumen Jaringan Advokasi Lintas Nusantara (LPK-Jalin) Kota Bekasi, tepatnya di tanggal 22 kemarin, mengadakan Rapat penetapan pembentukan struktural anggota serta progres kerja kedepan dalam melindungi hak-haknya para konsumen.

Pertemuan yang bertempat di Komplek TNI AU Jaladhapura, Jl. Cendrawasih 2, Blok E No 4, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dihadiri beberapa anggota yang sudah ditetapkan dalam struktural keorganisasian DPC LPK-JALIN Kota Bekasi.

Dalam hal ini, Ketua LPK Jalin Kota Bekasi, Abdul Jana Suhendra menjelaskan terkait perombakan struktural pengurusan lama dan penetapan struktural pengurusan yang baru untuk periode kedepan.

“Perombakan susunan ini semata untuk kelancaran kerja Tim, yang sebelumnya tersendat dikarenakan sebagian anggota yang tidak aktif. Maka dari itu saya selaku ketua harus membuat keputusan mutlak untuk perombakan struktur anggota lama dan menetapkan struktur untuk anggota yang baru, walaupun yang hadir hanya beberapa anggota saja kami maklum karena sebelumnya mereka sudah menghubungi saya untuk izin tidak hadir dalam rapat karena ada urusan keluarga,” papar Jana selaku ketua DPC LPK Jalin Kota Bekasi saat diwawancarai seusai acara.

Untuk progres – progres kerja, kata Jana, DPC LPK Jalin Kota Bekasi ke depan harus lebih aktif dan solit dalam menangani keluhan – keluhan konsumen, khususnya dalam menangani urusan diperbankan.

“biasanya LpK Jalin untuk sekarang ini banyak pengaduan dalam hal menangani kasus konsumen yang sedang bermasalah diperbankan yang terkait dengan urusan utang piutang,” ujarnya.

Sementara, lanjut dia, untuk kantor kami kini bertempat di Jln. Bayan, RT. 003/011, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang sebelumnya kantor kami berada di perumahan Griya Persada Elok.

“Saya berharap dengan perombakan struktur ini semoga dapat menjadikan tim yang lebih solid lagi serta saling bahu membahu dalam bekerjasama demi terciptanya masyarakat yang cerdas, dan kedepannya kami akan bekerjasama menjalin hubungan dengan Pemerintah, Polri, TNI dan Pihak-pihak lain untuk terciptanya masyarakat yang cerdas,” ucapnya. Rabu/02/10/2019.

( Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *